banner 728x250
Berita  

Membanggakan! Polres, Kejaksaan Dan Pengadilan Negeri Sanggau Diganjar Penghargaan KPPAD Award 2022

PONTIANAK seputarkapuas.id
Membanggakan, Itulah kata-kata yang tepat untuk diucapkan atas prestasi tiga institusi yaitu Polres Sanggau, Kejaksaan Negeri Sanggau Dan Pengadilan Negeri Sanggau yang baru saja diberikan penghargaan kategori Polres terbaik dalam perlindungan anak, Kejaksaan negeri terbaik dalam perlindungan anak dan pengadilan Negeri terbaik dalam perlindungan anak oleh Komisi Perlindungan Dan Pengawasan Anak Anak Daerah Kalimantan Barat dipontinak pada Kamis (11/8/2022).

Penghargaan bertajuk KPPAD AWARD 2022 tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji yang sekaligus menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut di ballroom hotel Ibis Pontianak.

Kegiatan penerimaan penghargaan KPPAD Award 2022 merupakan rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional tahun 2022 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dihubungi seputarkapuas.id mengaku bahagia atas penghargaan yang diberikan oleh KPPAD Kalbar dengan predikat polres terbaik perlindungan anak, dengan diberikannya penghargaan ini diharapkannya semakin menambah semangat personilnya dalam melakukankan pelayanan kepada masyarakat umum.

“Alhamdulillah, ini mudah-mudahan menjadi pemacu kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, terutama masyarakat sanggau dan umumnya, terimakasih ya,” Kata Mantan Kapolres Landak ini dingkat Via Pesan What App Kamis Sore.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!