banner 728x250
Berita  

Kukuhkan 27 Anggota PASKIBRA, Ini Pesan Bupati Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi, mengukukuhkan 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sanggau di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin malam (15/8/2022).

Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kepada seluruh anggota Paskibra yang sudah dikukuhkan untuk menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Dan saya percaya kalian sudah siap. Oleh karena itu, saya berharap kalian ingat apa, ketika mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran kalian adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan untuk negara ini,”Kata PH Usai mengukuhkan Paskibra sanggau, Senin Malam.

Dilanjut Bupati Paolus Hadi dalam pidatonya menyebut, bahwa ketika para paskibra memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan. Cintai negaramu dan tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra, putri Sanggau, tegasnya.

“Di samping memang mereka punya talenta dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara. Pesan saya, untuk anak-anakku sekalian, sebarkanlah semua hal-hal yang kalian pelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” Pungkas Bupati yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau ini.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!