banner 728x250
Berita  

Pembunuhan Karyawan PT.BKP Entikong Terungkap, Ini Motif Pelaku

SANGGAU seputarkapuas.id
Setelah sempat menggegerkan warga Dusun Merau, Desa Entikong Sanggau pada kamis lalu, Jajaran Satreskrim Polres Sanggau bekerjasama dengan Anggota Resmob Polda Kalbar dan Anggota Buser Polres Sanggau dibantu Anggota Polsek Entikong dan Anggota Polsek Beduai akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan berapa waktu lalu di wilayah Dusun Segumun Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau pada Sabtu (17/9/2022).

Pria dengan inisial AM yang merupakan teman korban tega menghabisi nyawa rekannya sendiri karena sakit hati dan dendam kepada korban, sehingga pelaku kalap mata menusuk perut korban dengan pisau dapur.

“Dari hasil interogasi petugas kami didapati motif pelaku membunuh korban, pelaku mengaku sakit hati karena korban menjual barang barang perabotan untuk kebutuhan korban sendiri dan menggunakan uang milik tersangka sebesar Rp. 500.000,- untuk kebutuhan korban sendiri,” Kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam keterangan resminya yng diterima seputarkapuas.id Minggu siang (18/9/2022).

Dikatakan Kapolres Sanggau, sejatinya pelaku dari pengakuannya juga diketahui akan melarikan diri kewilayah Malaysia dengan jalur tikus dan berhasil digagalkan petugas dalam perjalanannya.

“Setelah membunuh rekan kerjanya, pelaku sempat pergi ke pontianak selama dua hari, selanjutnya pelaku kembali lagi ke arah Dusun Segumun Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Dan rencananya pelaku hendak masuk ke Negara Malaysia,” Pungkas Mantan Kapolres Landak Ini.

Laporan: Adi Noyan

error: Content is protected !!