banner 728x250
Berita  

Kukuhkan Pengurus DAD Kecamatan Noyan, Ontot: Jaga Konsistensi Masyarakat Dayak

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot Didampingi Istri bersama Sekretaris DAD Sanggau Urbanus, Mengukuhkan Kepengurusan DAD Kecamatan Noyan di aula Kantor Camat Noyan pada Selasa (27/9/2022).

Diambil sumpahnya sebagai Ketua DAD Noyan Terpilih, Kristoporus Suhardi, Viktorius Sugianto sebagai sekretaris, dan belasan struktur kepengurusan lainnya berjanji melaksanakan roda organisasi dengan maksimal.

banner 336x280

Yohanes Ontot dalam arahannya meminta Kepengurusan DAD Kecamatan Noyan yang baru saja dikukuhkan untuk segera bekerja sesuai tugas yang diberikan terutama menjaga eksistensi keberadaan masyarakat adat Dayak ditengah masyarakat.

“Selamat atas yang baru saja dikukuhkan, segera bekerja, tata organisasi dan jalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat dilingkungan ini, terutama dengan ormas lain,” Kata Ontot dalam sambutannya.

Dikatakan Wakil Bupati Sanggau ini, DAD merupakan organisasi strategis dalam mengawal kebijakan pembangunan baik pemerintah maupun swasta.

“Sebagai organisasi strategis, segera lakukan koordinasi dengan banyak pihak, Hal itu dimaksudkan agar DAD menjadi mitra yang humanis dalam segala hal, termasuk menjaga kebudayaan yang ada saat ini,” Pungkas Ontot.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!