banner 728x250
Berita  

BREAKING NEWS: Petugas Polres Sanggau Berhasil Gagalkan Penyeludupan 7 Kg Sabu Dan 2136 Butir Ekstasi

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Jajaran Kepolisian Resor Sanggau kembali berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu di Jembatan Balai IV, Dusun Balai Karangan, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalbar Sabtu 8/10/2022.

Dengan dibantu personil tiga polsek jajaran yakni Entikong,Sekayam Dan Noyan, penangkapan tersebut sukses dilakukan pada pukul 23.00 Wib dengan tiga orang terduga pelaku yang beralamat di Pontianak.

banner 336x280

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam keterangan resminya menyebut, informasi awal diterima polres sanggau dari masyarakat, bahwasanya akan ada transaksi gelap narkotika dari Malaysia ke Indonesia tepatnya di wilayah Sekayam. Dari informasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan tiga orang kurir berikut barang bukti narkotika dan pil ekstasi.

“Tiga Pelaku masing-masing Inisial ES, A Dan J berikut barang bukti kurang lebih 7 Kg Sabu dan 2136 Butir Ekstasi berikut barang bukti lain yang berkaitan sekarang sudah kita amankan di Mapolres Sanggau untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut,” Pungkas Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Senin Pagi.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!