banner 728x250
Berita  

Lantik Pengurus PAC PBB Kapuas, Leonardo: Jalankan Organisasi Sesuai AD/ART

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sanggau Leonardo A.H Silalahi Melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Kecamatan Kapuas di Aula Hotel Garden Palace Sanggau, Kalbar, Senin 10 Oktober 2022 sore.

Selain pelantikan juga dilaksanakan syukuran peringatan HUT DPC PBB Sanggau ke-1 tahun 2022, yang dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial paket sembako dari DPC PBB kepada warga kurang mampu.

banner 336x280

“Kita melaksanakan beberapa kegiatan, yaitu HUT DPC PBB ke-1, pelantikan pengurus PAC PBB Kecamatan Kapuas serta pembagian sembako kepada warga kurang mampu,”kata Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sanggau Sanggau, Leonardo Agustono H Silalahi, Selasa 11 Oktober 2022.

Anggota DPRD Sanggau itu menjelaskan dalam kegiatan ini dihadiri juga pengurus PBB di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sanggau. PAC PBB Kapuas ini merupakan yang pertama kali pelantikan pengurus ditingkat Kecamatan.

“Beberapa Kecamatan yang lain seperti Sekayam, Meliau, Kembayan, Tayan Hulu, dan Toba akan menyusul. Mudah-mudahan mereka siap dan segera, karena strukturnya sudah siap,”ujarnya.

Ia berharap kepada pengurus PAC PBB Kecamatan Kapuas bisa bersinergi dengan organisasi yang lain dan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengurus, sesuai AD/ART PBB. “Semoga bisa berjalan baik, lancar dan bersinergi dengan organisasi yang lain,”ujarnya.

Momen HUT DPC PBB ini, Leo sapaan akrabnya berharap agar PBB Sanggau bisa bersinergi dengan organisasi lainnya, karena bagaimanapun juga seluruh organisasi yang ada pasti sama tujuannya yaitu berkontribusi untuk Kabupaten Sanggau.

Kemudian, terkait bantuan sembako yang diserahkan, merupakan bentuk kepedulian dari PBB untuk membantu warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua PAC PBB Kecamatan Kapuas, Veri Sianturi mengatakan bahwa kedepan banyak tugas yang akan dilaksanakan sesuai dengan amanah dari DPC PBB Kabupaten Sanggau.

“Mudah-mudahan setelah dilantik ini kami bisa berkontribusi terhadap masyarakat dan juga terhadap Pemkab Sanggau. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk berpartisipasi dalam hal pembangunan daerah untuk Sanggau maju dan terdepan,”ujarnya.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!