banner 728x250
Berita  

Besok Menteri Nadiem Ke Sanggau, Anggota DPRD Sanggau: Harapan Masyarakat, Kuota P3K Ditambah

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim dijadwalkan mengunjungi bumi Dara Nante pada Selasa (25/10/2022).

Kedatangan Nadiem Ke Sanggau disambut antusias oleh masyarakat Tanah Sabang Merah termasuk Kalangan Politisi seperti Anggota DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus.
Sekretaris Komisi IV DPRD Sanggau Itu menyebut, Kedatangan Menteri Nadiem diharapkan bisa melihat langsung potret pendidikan diperbatasan Indonesia-Malaysia.

banner 336x280

“Banyak saya kunjungi daerah pedalaman termasuk wilayah perbatasan, harapan masyarakat yang saya dengar, mayoritas meminta agar Menteri Nadiem menambah Kuota penerimaan tenaga pendidik jalur P3K,” Kata Politisi yang akrab disapa Kocan Tersebut.

Menurut Politikus PDI Perjuangan Tersebut, Untuk diketahui pemkab sanggau mengajukan 3.345 tenaga pengajar berstatus honorer untuk diangkat sebagai tenaga P3K, tetapi Kementerian Pendidikan baru menerima kurang lebih 600 orang sebagai tenaga pengajar berstatus P3K.

“Tak Hanya P3K, Masyarakat juga meminta agar Menteri Nadiem menambah Anggaran pendidikan untuk Kabupaten Sanggau,” Pungkas Kocan.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!