banner 728x250

Pemilihan PAW Anggota BPD Desa Kelompu, Herkulanus Jepi Raih Suara Terbanyak

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Panitia Pemilihan Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Permusyawaratan (BPD) Keterwakilan Dusun Kelompu, Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat sukses menggelar pemilihan PAW Anggota BPD Desa Kelompu pada Jumat Pagi (18/11/2022).

Diikuti oleh empat calon masing-masing Florensius Ansel, Swetri Marbun, Benediktus Benny Damora serta Herkulaus Jepi,S.E pemilihan tersebut memperebutkan 252 Suara perwakilan Kepala keluarga se dusun Kelompu dengan 195 KK yang memberikan hak pilih.

banner 336x280

Keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara mayoritas yakni Herkulanus Jepi,S.E dengan 89 suara disusul Florensius Ansel dengan 49 suara, Sweti Marbun 46 suara dan Benediktus Benny Damora dengan 11 suara.

Ketua Panitia pelaksana pemilihan PAW Anggota BPD Desa Kelompu, Paul Yansen menyampaikan uncapan terimakasih atas partisipasi masyarakat Dusun Kelompu yang telah mensukseskan pemilihan ini, Sehingga dari pendaftran hingga pemilihan sampai penetapan tetap berjalan sukses dan lancar.

“Secara pribadi dan Lembaga, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Kelompu yang telah memberikan hak pilihnya, selamat juga untuk yang memperoleh suara terbanyak,” Kata Paul dalam keterangan resminya Jumat Siang.

Ia juga berharap kepada calon yang memperoleh suara terbanyak agar segera menyesuaikan diri dengan lembaga, sesuai tugas dan fungsinya. Hal itu wajib, agar aspirasi masyarakat yang ada dapat tersampaikan.

“Untuk yang belum menang, Jangan berkecil hati. Tetap berikan pemikiran yang baik untuk kemajuan desa Kelompu kedepan,” Pungkas Pria yang saat ini menjabat Ketua BPD Desa Kelompu Ini.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!