banner 728x250
Berita  

Terkait Ruslan, Kapolres Sanggau Himbau Warga Tidak Mudah Sebar Informasi Hoax

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Seminggu belakangan ini wilayah Kalimantan Barat Terkhusus kabupaten Sanggau dihebohkan dengan keberadaan DPO Ruslan alias Joy yang diduga sempat terpantau kamera pengawas atau CCTV disejumlah titik Kota dan Kecamatan pada beberapa hari lalu.

Menyikapi itu, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan meminta kepda masyarakat Sanggau tetap tenang dan mempercayakan proses pencarian dan penangkapan DPO itu kepada pihak berwenang yakni kepolisian.

banner 336x280

Sesuai Surat LP Kelas II B Pangkalan Bun W17.PAS.PAS.4-PK.UM.01.01-246
tanggal 7 Desember 2022 tentang Permohonan Bantuan Pengejaran / Penangkapan Narapidana Yang Melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun A.n. Ruslan Bin Muhammad Yusuf,
Kapolres Sanggau menyebut pihaknya tengah melakukan pengejaran.

“Beberapa hari ini, tim gabungan dari polres sanggau, landak dan lamandau sedang melakukan pencarian,” Kata Kapolres Sanggau saat dihubungi seputarkapuas.id Minggu pagi.

Mantan Kapolres Landak ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mudah percaya isu-isu terkait DPO Ruslan yang hanya akan meresahkan masyarakat itu sendiri.

“Saya himbau kepada masyarakat agar tidak mudah share berita atau foto yg belum jelas sumbernya, yang nanti malah tambah meresahkan masyarakat itu sendiri,” Pungkasnya.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280