banner 728x250
Berita  

Laka Lantas Depan Masjid Al jihad Sanggau, Ini Kronologisnya

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Kecelakaan tragis yang sempat menghebohkan pengguna jalan lintas Kota Sanggau Menuju Kecamatan Parindu yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor pada siang Rabu 4/1/2023 akhirnya terjawab.
Hal itu diketahui dari keterangan resmi Kapolres Sanggau Melalui Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita.

Dalam keterangan tersebut, diketahui bahwa kecelakaan bermula saat Mobil Ayla KB 1269 QZ yang dikendarai RS melaju dari arah kota sanggau menuju parindu dan saat melintasi masjid Al Jihad Kompi Mobil tersebut hendak mendahului kendaraan roda dua jenis Vixion KB 6294 DE Yang dikendarai Saudara PE, tetapi bagian belakang mobilnya membentur bagian depan kendaraan bermotor Vixion dan berpindah jalur kearah yang berlawanan, Saat berpindah jalur, dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan sepeda motor KB 4770 UA yang dikendarai Saudari BP, Karna jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya adu banteng Ayla dengan Zupiter tidak dapat terhindarkan.

banner 336x280

“Dalam kecelakaan tersebut tiga orang menjadi korban dengan salah satunya meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka ringan,” Kata Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita.

Atas kejadian itu, Perwira dengan Dua Balok dipundak ini menghimbau agar seluruh pengguna kendaraan bermotor hendaknya mematuhi aturan lalulintas untuk meminimalisir kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,” Pungkasnya.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280