banner 728x250
Berita  

Hadiri Natal Oikumene Guru Sekumpul Kabupaten Sekadau, Ini Harapan Aron

SEKADAU, seputarkapuas.id – Natal Oikumene Guru Se kabupaten Sekadau digelar di gedung Kataketik, jalan Merdeka Selatan Sekadau, Jum’at (13/1/2023).


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi kehadiran para guru-guru Nasrani dari 7 Kecamatan di kabupaten Sekadau.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat membangun semangat bagi kita semua untuk terus berkarya, mendidik serta semangat dalam menjalani tugas kita masing-masing sebagai seorang guru,” katanya.

“Saya juga berharap semoga dengan adanya Natal Oikumene Guru Se-Kabupaten Sekadau ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kepada diri kita,” tambahnya. 

Sementara itu Bupati Sekadau, Aron dalam pidatonyapaikan mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya Guru-guru. 

“Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat hari raya Natal 2022 dn tahun baru 2023,” ucap Aron.

“Semoga damai natal menjadi berkat dalam rangka kita menyongsong tahun baru 2023 dan semoga Natal bersama ini sebagai momentum untuk kita dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama, dan semoga dengan momen Natal ini, ada hal baru yang bisa mengubah dunia Pendidikan agar semakin maju dan berkembang dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya.