banner 728x250
Berita  

Wabup Sekadau Hadiri Jum’at Curhat Di Penyebrangan Stegher Sekadau

banner 120x600
banner 468x60

Sekadau, seputarkapuas.id – Wakil bupati Sekadau Subandrio, SH. MH menghadiri Jumat Curhat yang di gagas oleh Polres Sekadau, Jumat (13/01/2022) di Penyeberangan Stegher.

Hadir pada acara tersebut beberapa Pejabat di lingkungan Mapolres Sekadau dan sejumlah tokoh masyarakat serta beberapa anggota Porterlas.

banner 336x280

“Kami hadir disini untuk mendengar langsung segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas Kepolisian baik dalam pelayanan maupun penegakan hukum kepada masyarakat,” kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono.

Dalam kegiatan yang berlangsung di tengah aktivitas perekonomian yang padat, Kapolres Sekadau menginginkan kondisi pasar selalu kondusif. Demikian pula arus lalu lintas tetap lancar dalam kesehariannya.

“Salah satu upaya kami dengan menggelar ploting point setiap harinya agar kamseltibcarlantas terjaga, masukan dan saran dibutuhkan sebagai bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ungkap Kapolres Sekadau.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau Subandrio dalam kegiatan ini menyambut baik program Jum’at curhat yang menurutnya merupakan forum yang tepat untuk menyampaikan segala sesuatu berkaitan dengan kamtibmas.

“Kita dari pemerintah Daerah menyambut baik program Jum’at curhat yang menurutnya merupakan forum yang tepat untuk menyampaikan segala sesuatu berkaitan dengan kamtibmas,” kata Wabup. 

Disampaikan olehnya, dalam waktu dekat akan masuk tahun politik, tentu pelaksanaannya membutuhkan kondusifitas. Ia mengharapkan peran semua pihak agar pesta demokrasi tersebut nantinya terselenggara dengan aman.

“Dalam waktu dekat akan masuk tahun politik, tentu pelaksanaannya membutuhkan kondusifitas. Ia mengharapkan peran semua pihak agar pesta demokrasi tersebut nantinya terselenggara dengan aman,” tambah Suban, sapaan akrab wabup Sekadau. 

Diskusi dan tanya jawab mengisi program Jum’at curhat sesuai topik pembahasan. Hadir diantaranya PJU Polres Sekadau, perwakilan Dishub, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Laporan: Suryadi

banner 336x280