banner 728x250
Berita  

Pilu! Pria Diduga ODGJ Di Kembayan Aniaya Ibu Kandung Hingga Tewas

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Seorang pria inisial FM (30) diduga melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya di Kecamatan Kembayan.
Pristiwa itu terjadi di Dusun Sepantap, Desa Sejuah, Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Sabtu (14/1/223) malam.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.IK melalui Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan, kejadian berawal ketika Ayah Pelaku beinisial PT saat kekamar kecil tiba-tiba dikunci dari luar oleh Pelaku.

banner 336x280

“Selanjutnya PT mendengar suara teriakan dari dalam kamar korban U meminta tolong,” ujar Kapolsek.

Mendengar teriakan Istrinya, Lanjut Kapolsek, Korban PT keluar pintu kamar kecil dengan cara mendobrak pintu yang kemudian setelah korban PT dapat membuka pintu kamar kecil selanjutnya menuju ruang kamar tidur mendapati Korban U sudah terkapar.

“Korban melihat istrinya sudah terbaring dengan mengalami luka bacok pada bagian muka dan kaki sebelah kiri serta korban PT mendapati Pelaku memegang parang yang berlumuran darah,” ungkapnya.

Setelah pelaku mendapati Korban PT tersebut dapat keluar dari kamar kecil selanjutnya pelaku melayangkan parang yang dibawanya ke arah korban PT yang mengenai bahu korban pada bagian sebelah kanan dan kening sebelah kanan.

“Selanjutnya Korban lari keluar rumah dan berteriak untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar yang selanjutnya pelaku berhasil di amankan oleh masyarakat sekitar untuk di amankan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga pelaku bahwa sebelumnya pelaku pernah mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan cara memukulkan batu ke kepala pada tanggal 31 Desember 2022 di Dusun Kumpai Merah, Desa Idas, Kecamatan Noyan.

“Saat ini Pelaku yang merupakan ODGJ telah di titipkan oleh kepala wilayah di Polsek Kembayan untuk diamankan,” pungkasnya.

Rilis : Humas Polres Sanggau

banner 336x280