banner 728x250
Berita  

Hadiri Natal Bersama Dinas Kesehatan dan RSUD Kabupaten Sekadau, Ini Kata Bupati Sekadau

banner 120x600
banner 468x60

Sekadau, seputarkapuas.id – Bupati Sekadau, Aron menghadiri Natal bersama 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) kabupaten dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau di gedung Kateketik, jalan Merdeka Selatan Sekadau, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB,  Henry Alpius menyampaikan Natal bersama tahun ini merupakan yang ketiga kalinya setelah dua tahun lalu ditiadakan. 

banner 336x280

“Natal gabungan kali ini adalah yang ketiganya, setelah hampir dua  tahun lalu kita tidak bisa merayakan Natal secara bersama seperti ini dan sesuai dengan apa yang sudah disampaikan panitia hingga pada malam ini kita dapat berkumpul bersama untuk dapat merayakan Natal bersama,” kata Henry Alpius. 

“Terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudi hadir pada malam ini, tentunya nanti akan memberikan semangat dan dorongan kepada kami di Dinas Kesehatan maupun di rumah sakit dalam rangka kita menghadapi persoalan-persoalan di bidang kesehatan dalam rangka kita mendukung visi dan misi Bupati untuk mensejahterakan  masyarakat kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tambahnya. 

Sementara itu bupati Sekadau, Aron dalam arahan mengatakan Natal tahun ini cukup panjang, karena hampir setiap dinas merayakan Natal bersama setelah hampir dua tahun ditiadakan karena pandemi covid – 19.

“Tahun ini merupakan tahun berkat bagi kita semua, karena sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan Natal bersama karena pandemi covid -19, sehingga tahun ini Natal bersama panjang, diperkirakan berakhir 29 Januari 2023,” kata Aron. 

“Ini merupakan bentuk kegembiraan kita semua, karena beberapa tahun yang lalu kita tidak bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini dan tentu kegiatan malam hari ini sebagaimana kita ketahui bersama adalah Natal bersama yang diselenggarakan oleh keluarga besar dari Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sekadau, tentu ini menjadi harapan kami selaku pemerintahan daerah untuk menjalin silaturahim di antara pegawai-pegawai baik yang di rumah sakit maupun yang di Dinas Kesehatan,” tambahnya.

Aron juga berharap semoga di tahun 2023 ini kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. 

Aron juga berharap semoga di tahun 2023 ini kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. “Mudah-mudahan di tahun baru 2023 ini kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang kita hadapi ke depan, pada kesempatan ini saya sebagai bupati  mengucapkan selamat Natal Tahun 2022 dan selamat tahun baru 2023, semoga kita tetap diberikan kekuatan kemampuan untuk menghadapi berbagai tantangan,” pungkasnya.

Laporan: Suryadi

banner 336x280