banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Sertijab Kapolsek Parindu Dan Jangkang, Ini Pesannya

SANGGAU seputarkapuas.id
Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek jajaran Polres Sanggau diaula Wira Tama Mapolres Sanggau Pada Senin (20/3/2023).

Dua Perwira yang diserahterimakan tersebut, yakni Kapolsek Parindu Dari IPDA Supar kepada IPTU Halasan Manurung dan Kapolsek Jangkang dari IPTU Halasan Manurung kepada IPTU Hudson Siahaan.

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau meminta kepada pejabat yang baru diserah terimkan agar segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, emban tugas dengan amanah dan bersinergi dengan semua pihak di kecamatan.

“Sebagai Kapolres, Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, yang sudah mendedikasikan diri untuk wilayah tugasnya selama ini, dan selamat bekerja kepada pejabat yang baru,”Kata AKBP Suparno Agus Candra Kusuma.

Ia melanjutkan, dengan dilakukannya pergantian dan serah terima kepada pejabat yang baru diharapkan, penyegaran organisasi dan regenerasi kepemimpinan dalam lingkungan Polres Sanggau tetep berlanjut untuk kesehatan organisasi.

Laporan: Adi Noyan