banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Hadirkan Lie Cludia Chandra, Rakorab Gerindra Target 8 Kursi DPRD Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sanggau menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) bersama 15 Ketua Pimpinan Anak Cabang, 169 Ketua Ranting dan 40 Bacaleg Gerindra dari 5 Daerah Pemilihan se Kabupaten Sanggau di rumah retret Laverna Sanggau.

Dengan menghadirkan Bacaleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 2 yaitu Li Claudia Chandra, Acara berlangsung meriah dengan kumandang yel yel khas Gerindra yakni Prabowo Presiden Gerindra Menang.

Dalam Sambutannya Ketua DPC Gerindra Sanggau Robby Sugianto SE, menyampaikan bahwa Setelah putusan MK yang menetapkan Pemilu 2024 dengan sistem Terbuka maka sudah tidak ada alasan lagi bagi Para Bacaleg untuk tidak berjuang merebut kemenangan, sesuai Intruksi DPP Gerindra yaitu Incumbent Plus 1, yang artinya setiap dapil Dewan Incumbent wajib tambah 1 Kursi dan Dapil yang kemarin Kosong harus bisa rebut 1 kursi, Kata Robby.

“Saya yakin dengan Konsolidasi Hari ini, GERINDRA Sanggau akan merebut 8 Kursi di Pemilu 2024,” Pungkasnya.

Dilain pihak ditempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sanggau Akmal,S.E menambahkan dalam closing statementnya, Ia menyebut rakorcab kali ini memberikan spirit dan aura positif untuk kader Gerindra di kabupaten sanggau khususya.

“Dengan Rakorcab ini diharapkan, Kader Gerindra untuk bekerja maksimal dan bisa memberikan hasil yang optimal pada pemilu 2024, salah satunya memenangkan pak Prabowo sebagai presiden 2024 dan Pileg Sanggau,”Katanya.

Sementara itu, Li Claudia Chandra dalam arahannya kepada seluruh Kader yang hadir menyampaikan bahwa Pemilu 2024 Gerindra harus bisa mewujudkan Cita cita Partai untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden, dan Pemilu 2024 adalah momentum terbaik. Ia menambahkan Banyak lembaga survei yang menyampaikan bahwa Elektabilitas Pak Prabowo masih yang tertinggi hingga hari ini, dan tugas bersama seluruh kader mewujudkannya, Tegasnya.

Untuk diketahui bahwa Hasil dari Rakorcab ini akan di Sampaikan Ke DPD Gerindra Kalbar untuk selanjutnya di teruskan ke DPP Gerindra di Jakarta.

Rilis DPC Gerindra Kab.Sanggau