banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Ops Patuh Kapuas 2023 Berakhir, Satlantas Polres Sanggau Layangkan Ratusan Surat Teguran

SANGGAU seputarkapuas.id
Operasi Patuh Kapuas Tahun 2023 telah berakhir pada hari minggu lalu, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma melalui Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita menyebut pihaknya mengeluarkan 434 Surat Teguran selama operasi berlangsung.

Kasat Lantas Iptu Yunita Melalui KBO Lantas Ipda Erpan Yudi Asmara menyebut, pelanggaran kasat mata masih mendominasi pelanggaran berlalulintas di wilayah hukum polres Sanggau termasuk di sejumlah kecamatan.

“Mayoritas pelanggaran yang ditemuan adalah pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm baik pagi, siang,sore dan malam,”Kata Kasat Lantas Melalui Ipda Erpan Yudi Asmara KBO Lantas Polres Sanggau di Mapolres Sanggau Selasa 25/7/2023.

Ia menghimbau agar pengendara meningkatkan etika dan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

“Mari kita sama-sama meningkatkan pengetahuan dan etika kita serta mematuhi aturan berlalulintas saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Hal itu menurut Ervan semata-mata untuk menekan angka kecelakaan dijalan raya,”Pungkasnya.

Laporan: Adi Noyan