banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Selamat Dan Sukses, Dua Anggota AJS Lulus UKW

SANGGAU seputarkapuas.id
Dua anggota Aliansi Jurnalis Sanggau (AJS) ambil bagian untuk mengikuti Uji Kompetisi Wartawan (UKW) jenjang Muda yang diselenggarakan Dewan Pers di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat 18-19 Agustus 2023.

UKW Dewan Pers 2023 diikuti total 54 peserta dari sejumlah daerah di Kalbar dengan menggandeng tiga organisasi Pers Indonesia. Yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Lembaga Pers Dr Soetomo (LPDS).

Ketua AJS, Darmansyah Dalimunthe berharap dengan ikutnya anggota AJS atas nama Suhardi dan Arya Laksana Bima di UKW yang digelar Dewan Pers sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan kapasitas wartawan, khususnya yang tergabung dalam AJS.

“UKW merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kapasitas diri, meng-upgrade pengetahuan untuk terus berbenah menjadi lebih baik dan profesional menjalankan profesi dan tanggung jawab moral dalam menjaga nama baik profesi dan diri sendiri dengan terus bekerja mengedepankan kode etik jurnalistik,” harapnya.

Darmansyah juga mengucapkan selamat kepada dua anggota AJS yang tengah mengikuti UKW semoga bisa melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan baik kedepan.
“Selamat kepada Suhardi dan Arya Laksana Bima dinyatakan berkompeten untuk UKW jenjang Muda,” tutup Darmansyah

Laporan: Suhardi