banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Pengumuman DCS, Paolus Hadi Maju DPR RI Dengan Nomor Urut 2 PDI Perjuangan

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi, mantapkan diri maju menjadi calon anggota DPR RI daerah pemilihan Kalbar II yang meliputi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu dari partai PDI Perjuangan.

Majunya Paolus Hadi sebagai caleg DPR RI diketahui melalui daftar caleg sementara (DCS) yang sudah diumumkan KPU dari tanggal 19 hingga 23 Agustus 2023.

Paolus Hadi mendapatkan nomor urut dua pada DCS yang sudah diumumkan. Diketahui, Paolus Hadi adalah Bupati Sanggau selama dua periode (2014-2019 dan 2019-2024), dia berpasangan dengan Yohanes Ontot. Pasangan dengan julukan PH YO ini pun terbilang sangat harmonis.

Paolus Hadi memulai karirnya dari Anggota DPRD Sanggau, selanjutnya menjadi wakil Bupati Sanggau mendampingi H Setiman H Sudin. Diperiode kedua, H Setiman memutuskan tak lagi mencalonkan diri sebagai Bupati.

Selanjutnya Paolus Hadi mencalonkan diri sebagai Bupati Sanggau berpasangan dengan Yohanes Ontot hingga periode kedua ini. Pelantun lagu Doleng Dona Do itu juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau periode 2019-2024.

Pasangan Paolus Hadi dan Arita Apolina dikaruniai empat orang anak, dan saat ini sudah memiliki satu orang cucu dari anak pertamanya.

Laporan: Suhardi