banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Gerak Cepat, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh Di Kembayan

SANGGAU seputarkapuas.id
Gerak Cepat diterapkan Jajaran Polres Sanggau Dalam mengungkap dalang pembunuh sadis yang terjadi dua hari lalu di kecamatan Kembayan. Penangkapan terduga pelaku dipimpin langsung Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang dan Kasatreskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra dikelurahan beringin, kecamatan Kapuas, Sanggau pada Senin 4/12/2023.

Kabar tersebut langsung disambut suka cita oleh masyarakat setempat, mengingat berkeliarannya pelaku membuat resah masyarakat, terutama masyarakat petani yang setiap hari beraktivitas didalam hutan.

“Memang benar, terduga pelaku sudah berhasil kita amankan. Yang bersangkutan saat ini tengah kita mintai keterangan lebih lanjut. Hasilnya nanti kita sampaikan kepada rekan-rekan media,”Kata Kapolres Sanggau Melalui Wakapolres Kompol Yafet Efraim Patabang saat dihubungi via telepon Senin Pagi (4/12/2023).

Ia meminta agar masyarakat, terutama masyarakat kembayan untuk tidak was-was lagi dan mempercayakan semua proses ini kepada pihak kepolisian.

“Untuk masyarakat kami minta tetap tenang, percayakan proses ini pada kami,”Pesan Kompol Yafet singkat.