banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Soal Tiang PJU Ditengah Jalan, Yuvenalis Krismono Himbau Pengendara Berhati-hati

SANGGAU seputarkapuas.id
Keluhan warga yang melintasi jembatan jalan pembangunan yang terganggu dengan adanya tiang PJU langsung mendapat respon dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono. Politisi Nasdem tersebut meminta pengedara yang melintasi jalan itu untuk meningkatkan kewaspadaannya.

“Untuk masyarakat, terutama masyarakat sanggau dan lainnya untuk berhati-hati bila melintasi ruas jalan pembangunan,”Kata Pria yang akrab disapa bang Mono tersebut.

Hal itu disampaikannya mengingat ruas jalan tersebut saat ini sudah padat dilalui pengendara, baik warga sekitar maupun warga yang hendak mencari jalan alternatif bila adanya kemacetan jalan dari SPBU Bunut Hingga Simpang Jalan Perintis.

“Itukan bisa jadi jalan alternatif yang tembus hingga ke jalan simpang perintis, atau ke daerah liku,”Jelas Pria yang juga Ketua Umum PDKS tersebut.

Dengan adanya keluhan masyarakat ini, Sebagai anggota DPRD dirinya berharap instansi terkait segera melakukan langkah-langkah kongkrit sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Laporan: Suhardi/Adi Noyan