banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Aksi Nyata! Kapolres Sanggau  Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma didamping Istri dan Wakapolres Sanggau Kompol Yafet E.Patabang berikut istri meninjau sekaligus menyerahkan bantuan Kapolda Kalbar berupa sembako untuk warga di RT 25 dan 26 lingkungan Liku Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Senin 22/1/2024.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Sanggau kepada warga liku yang secara simbolis diterima oleh ketua RT 25 dan RT 26 Kelurahan Beringin dan sejumlah perwakilan warga liku serta 50 paket lagi diserahkan oleh Polsek jajaran polres Sanggau.

“Hari ini kami, Polres Sanggau, melakukan pendistribusian bantuan sosial dari Kapolda Kalbar dan Bhayangkari Peduli untuk warga lingkungan RT 25 dan RT 26 Kelurahan Beringin,” Kata Kapolres Sanggau Usai menyerahkan bantuan tersebut.

Kapolres Sanggau menyebut, aksi ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir.

Ditempat yang sama, Ketua RT 26 Lingkungan Liku, Eko menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili warga atas kepedulian polri dengan kesulitan yang dihadapi warganya.

“Meski banjir cenderung surut, saya selaku ketua RT 26 menyampaikan terimakasih kepada polri yang telah peduli dengan warga kami yang terdampak bencana banjir,” Kata Eko usai menerima bantuan dari Kapolda Kalbar Dan Bhayangkari Polres Sanggau.

Eko menjelaskan saat ini jumlah warganya yang terdampak yakni 35 Kepala Keluarga dan RT 25 sebanyak 25 Kepala Keluarga.

“Sampai hari ini belum ada warga yang mengungsi, warga masih bertahan dirumah masing-masing menjaga harta bendanya, warga hanya membuat titian peninggi dirumahnya masing-masing,”Pungkas Eko.

Laporan: Suhardi/Adi Noyan