banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Ketum PDKS Apresiasi Gerak Cepat Kapolres Sanggau Bantu Korban Banjir

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua Umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau, (PDKS) Yuvenalis Krismono, mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma dan jajaran dalam membantu masyarakat kabupaten Sanggau yang tertimpa bencana banjir.

Hal itu diungkapkan Yuvenalis Krismono usai mengetahui niat baik perwira menengah polri dan jajaran tersebut saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak diseluruh wilayah hukum polres Sanggau.

“Seperti kita ketahui Kapolres Sanggau dan jajaran Polseknya turun langsung meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, contohnya di Polsek Jangkang dan lebih lagi Kapolres langsung turun ke daerah liku. Kita sanggat apresiasi sekali,”Kata Yuvenalis Krismono Senin 22/1/2024.

Pria yang juga Anggota DPRD Sanggau tersebut meminta semua pihak termasuk pemkab, para pengusaha, politisi, instansi vertikal untuk mengikuti aksi nyata yang dilakukan Kapolres Sanggau.

“Tentu kita berharap, kepada semua pihak untuk mengikuti atau meniru langkah baik Kapolres Sanggau dalam melakukan aksi nyata membantu masyarakat yang tertimpa bencana,” Pungkasnya.