banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Isi HPN 2024, Pokja PWI Sanggau Akan Lakukan Aksi Nyata Bedah Rumah

SANGGAU seputarkapuas.id
Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Kabupaten Sanggau melaksanakan rapat kerja yang pertama di awal tahun 2024, rapat kerja dipimpin langsung Ketua Pokja PWI, Suhardi dan di hadiri para pengurus dan anggota Pokja PWI Sanggau, Kamis (25/1).

Ada 3 poin pembahasan dalam rapat kerja Pokja PWI diantaranya terkait aksi nyata PWI sanggau dalam meperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

“Ada 3 poin pembahasan di rapat kerja awal tahun 2024 ini, yang pertama adalah kita akan melakukan aksi nyata yakni PWI Sanggau akan melakukan bedah rumah milik warga di Jalan Riam Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,” terang Suhardi, Kamis (25/1).

Suhardi mengatakan kondisi rumah warga yang akan di bedah rumahnya sangat meprihatinkan dan tidak layak huni, dengan ukuran rumah hanya 4×6 meter persegi,tidak memiliki kamar maupun dapur hiangga tak memiliki MCK.

“Dan Poin kedua dalam rapat kerja Pokja PWI Sanggau yaitu menyusun program kerja dan konsolidasi kepengurusan di tahun 2024,” ujarnya.

Untuk poin ke tiga dalam rapat kerjanya Suhardi mengatakan akan memantapkan peran kepengurusan di Pokja PWI Sanggau agar dapat berfungsi semaksimal mungkin.

“Hasil rapat kerja kali ini sudah di setujui oleh semua anggota dan pengurus Pokja PWI Sanggau, dan tugas kita sekarang bagaimana hasil rapat ini dapat terealisasikan secara baik,” pungkasnya.

Rilis Pokja PWI Kabupaten Sanggau