banner 728x250
Berita  

Peduli, DPP PDKS Salurkan Bantuan Donatur Untuk Korban Banjir Melalui Posko Gabungan Peduli Banjir

SANGGAU seputarkapuas.id
Sebagai bentuk kepedulian dan simpati akan nasib korban banjir yang terjadi diwilayah kabupaten Sanggau, DPP Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau menyalurkan bantuan melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau, Rabu 24 November 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono didampingi pengurus PDKS lainya dan diterima langsung Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus.

“Donasi bantuan bencana pasca banjir yang disalurkan PDKS berupa beras 25 Karung (Isi 5 Kg), 21 dus mie instan dan 20 dus susu kotak,”kata Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono, Kamis 25 November 2021.

Anggota DPRD Sanggau itu berharap agar bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau.

“Puji Tuhan, Sekarang air sudah semakin surut. Semoga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau.

“Terimakasih kepada PDKS dan semua pihak atas bantuan yang diberikan di Posko Gabungan Peduli Banjir. Bantuan ini akan kami salurkan dengan baik,”ujarnya.

Laporan: Adi Noyan