banner 728x250
Berita  

Audiensi ke Markas PMI, Ini Yang Disampaikan Pokja PWI Sanggau

Audiensi ke Markas PMI, Ini Yang Disampaikan Pokja PWI Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
Pokja PWI Kabupaten Sanggau melakukan audiensi dengan jajaran pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau di Markas PWI setempat, Kamis (21/9/2023).

Kedatangan Pokja PWI disambut Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau yang juga Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau Urbanus bersama sejumlah pengurus PMI.

Sementara dari Pokja PWI Kabupaten Sanggau hadir Suhardi selalu ketua, Julianus Ratno. R selaku sekretaris, Sulaiman selaku bendahara dan para wakil ketua dan anggota serta penasehat PWI Kabupaten Sanggau Firmus.

Dalam audiensi tersebut, Suhardi menyampaikan tujuan kedatangan Pokja PWI Kabupaten Sanggau ke Markas PMI sekaligus memperkenalkan seluruh pengurus Pokja PWI Kabupaten Sanggau yang belum lama ini telah dilantik oleh Ketua PWI Kalbar Gusti Yusri.

“Kedatangan kami untuk membangun kemitraan dengan PMI Kabupaten Sanggau. Semoga pertemuan hari ini menjadi awal yang baik dalam rangka kita ikut menyukseskan kegiatan dan program PMI untuk kemanusian,” ujar pria yang akrab disapa Adi ini.

Julianus Ratno. R menambahkan, pihaknya siap membangun kemitraan dengan semua pihak, termasuk PMI Kabupaten Sanggau.

“Terima kasih sudah menerima kami dengan baik. Kami berharap terjalin hubungan yang semakin baik dengan PMI Sanggau,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Jul, panggilan akrabnya juga menyampaikan keinginan Pokja PWI agar bisa menempati ruangan yang kosong di Markas PMI sebagai sekretariat sementara Pokja PWI Kabupaten Sanggau.

Dalam audiensi itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau Urbanus menyambut baik kedatangan pengurus Pokja PWI Kabupaten Sanggau.

Selain memperkenalkan pengurus dan staf Markas PMI Kabupaten Sanggau, ia juga memaparkan peran dan fungsi PMI terkait tugas dan tanggung jawab kemanusian.

“Terkait ada keinginan Pokja PWI Sanggau untuk memakai sementara ruangan yang kosong di PMI untuk sekretariat, segera akan kami tindaklanjuti sesuai dengan prosedur,” ucap Urbanus.

Senada, Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan PMI Kabupaten Sanggau M Jhonson juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pokja PWI ke Markas PMI.

Ia berharap, Pokja PWI dapat mendukung program dan kegiatan PMI untuk kemanusian.

“Mudah-mudahan terjalinnya kerja sama yang baik dalam rangka kita menyukseskan program dan kegiatan PMI untuk kemanusian,” tutup Jhonson. ****