banner 728x250
Berita  

Susana Herpena Kembali Nahkodai DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028

SANGGAU seputarkapuas.id
Susana Herpana kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sanggau periode 2024-2028 melalui musyawarah cabang (Muscab) DPC ISKA Sanggau tahun 2024 di Aula Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat 19 April 2024. Muscab yang dirangkai dengan seminar itu dibuka PJ Bupati Sanggau Suherman.

Susana Herpena mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan para sarjana dan kaum cendikiawan katolik di Kabupaten Sanggau kepada dirinya.

“Sebagai sebuah organisasi, DPC ISKA Kabupaten Sanggau periode 2019-2023 telah berakhir, LKPJ yang kami sampaikan pun telah di terima oleh peserta Muscab ke-3,”kata Susana Herpena, Minggu 21 April 2024.

Periode lalu, kepengurusan ISKA Sanggau dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19, dan berdampak tidak jalannya program kerja organisasi. “Harapan kami periode kedepan ISKA lebih dikenal dan dapat berkontribusi bagi negera kita tercinta khususnya Kabupaten Sanggau,”harapnya.

Kontribusi ISKA sesuai dengan semboyan “Pro Ecclesia Et Patria, pro Bono Publico” demi Gereja dan Tanah air, mengutamakan kepentingan umum, ISKA harus hadir dan berbuat sesuai dengan semangat pelayanan dan intelektualisnya.

“Satu bulan ini sesuai AD ART tim formatur akan berkerja menyusun fungsionarisnya. Kami mengajak para sarjana dan cendikia yang mau berkerja dalam organisasi ISKA, kita tidak terikat soal disiplin ilmu, latar belakang pekerjaan, warna partai politik, selagi dia sarjana ataupun cendikia katolik, maka kami mengharapkan mereka mau bergabung dan melangkah bersama kami,”pungkasnya.”