banner 728x250
Berita  

Serius Maju Sebagai Cawabup Sanggau, Jhon Hendry Ambil Formulir Pendaftaran Di Partai Demokrat

SANGGAU seputarkapuas.id
Mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sanggau yang baru purna tugas sebagai ASN H.Jhon Hendry menunjukkan keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sanggau, hal itu ditunjukkan dengan bertandangnya Jhon Hendry ke sekretariat DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Sanggau Lewat Partai Demokrat pada Jumat 22/3/2024.

“Pada hari ini saya datang kesini (Demokrat) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sanggau pada pemilu serentak November mendatang,” Kata Jhon Hendry pada awak media usai mendapatkan formulir dari partai Demokrat Jumat Sore.

Ia menjelaskan, ini merupakan langkah kongkrit dirinya dalam mengikuti tahapan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sanggau November mendatang. “Ini salah satu bukti keseriusan saya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sanggau,”Jelas Jhon Hendry.

Pria yang juga Ketua Harian PSSI Kabupaten Sanggau ini menyebut, dirinya nanti akan mendaftar ke sejumlah partai politik termasuk PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra Dan Sejumlah Partai Lainnya. “Kedepan, bila partai lain sudah membuka pendaftaran, saya juga akan mendaftar, sebagai Calon Wakil Bupati”Pungkasnya.

Laporan: Suhardi/Adi Noyan