banner 728x250

Kajari Sekadau Kunjungi DPRD, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Sekadau, Zein Yusri Munggaran beserta sejumlah Kepala Seksi berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sekadau Senin(16/8/2021).

Kedatangan rombongan Kajari diterima sejumlah unsur pimpinan dan anggota  di ruang rapat ketua DPRD, diantaranya Wakil Ketua I Handi, Wakil Ketua II Zainal, Hariyanto dan Jefray Raja Tugam.

Menurut Kajari Sekadau melalui Kasie Intel Yuri P. Ketaren, dalam keterangannya mengatakan , kunjungan kali ini lebih bersifat silahturahmi dan ramah tamah dengan   sesama unsur  FORKOPIMDA.

” Kunjungan untuk mempererat jalinan silahturahmi sekaligus perkenalan Kajari yang baru menjabat, agenda hari ini kita harapkan semakin meningkatkan rasa kekeluargaan  ” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan silahturahmi keseluruh pimpinan FORKOPIMDA akan dilakukan oleh Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran dalam waktu dekat.

Pada kesempatan sama,  Wakil Ketua DPRD  Handi , mengatakan legislatif menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Kajari beserta sejumlah Kepala Seksi ( Kasi ) dilingkup Kejari Sekadau. Agenda kunjungan tersebut merupakan  dari jalinan komunikasi yang selama ini berjalan cukup baik.

” Silahturahmi Kejari sekaligus perkenalan Kajari baru  diselingi coffe morning, atas nama unsur pimpinan dan anggota DPRD kami menyampaikan  selamat bertugas  di Kabupaten Sekadau. Jalinan silahturahmi antar dua lembagai ini kita harap semakin erat” katanya.

Dalam silahturahmi kedua lembaga tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki ruang rapat ketua DPRD.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan