banner 728x250
Berita  

Ops Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau Bagi Paket Sehat Untuk Pengendara

SANGGAU seputarkapuas.id
Ditengah pandemi covid 19, Jajaran Satlantas Polres Sanggau melalukan tindakan humanis dalam rangka mengisi Operasi Zebra Kapuas tahun 2021 salah satunya dengan memberikan edukasi keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran dalam berkendara dijalan raya, dengan salah satunya memberikan multivitamin bagi pengendara disejumlah ruas jalan pada Jumat (26/11/2021).

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Angga Pribadi A.Nainggolan, Operasi Zebra kali ini dilaksanakan di sejumlah tempat, diantaranya diterminal Bus Kota Sanggau, Pasar Puja Sera, Terminal Oplet serta dijalan gajah mada dengan sasaran para sopir dan pengendara lain yang melintas.

“Hari ini kami, Jajaran Satlantas Polres Sanggau melakukan rangkaian Operasi Zebra Kapuas tahun 2021, Operasi dimasa pandemi ini diisi dengan salah satunya memberikan edukasi kepada pengendara untuk tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari covid 19,” Kata Iptu Angga disela-sela kegitan operasi.

Dijelaskan oleh perwira yang hobi bermain basket tersebut, Operasi Zebra Kapuas disanggau diisi dengan banyak kegiatan edukasi ditengah pandemi dan era new normal salah satunya dengan memberikan paket sehat kepada para pengendara yang berisi Multivitamin, Susu Dan Masker.

Ia berharap, dengan dilakukannya operasi zabra kapuas tahun 2021 secara humanis, tingkat kesadaran para pengguna jalan raya lebih meningkat, terutama protokol 5M.

Laporan : Adi Noyan