banner 728x250 banner 728x250

Hadiri Rakerda Nasdem, Bupati PH Minta Kader Nasdem Jaga Stabilitas Politik Sanggau

SANGGAU seputarkapuas.id
DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), sekaligus pelantikan pengurus DPD partai di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Kamis (17/3/2022). Rakerda yang dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) itu dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar H Syarif Abdullah Alqadrie.

Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) yang hadir dalam Rakerda mengajak seluruh partai politik agar terus kompak dan bersama-sama mewujudkan Sanggau menjadi lebih baik. “Sebagai bupati, saya selalu berusaha hadir di setiap acara-acara partai, apalagi jika memang diundang selaku pembina politik di daerah ini,” ucapnya.

Menurut PH, saat ini Sanggau baik adanya, tidak banyak gonjang-ganjing. “Kita bisa berpolitik santun, mudah-mudahan itu dipertahankan. Walaupun saya tahu saat ini sedikit mulai hangat, dan Partai Nasdem pun sudah mempersiapkan,” katanya.

Sanggau, PH yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau ini bilang, masih banyak yang harus dibenahi. Di antaranya penguatan SDM dan penanganan stunting demi terwujudnya SDM unggul.

“Di sini (rakerda) hadir para ketua-ketua partai, harapan saya bagaimana dorongan kita untuk memahami sebuah pemerintahan dan keinginan masyarakat kita. Dibutuhkan pemahaman besar mau apa Sanggau ini. Hari ini kita tentram, kita bisa laksanakan apa saja,” Kata PH.

Laporan : Adi Noyan

error: Content is protected !!