banner 728x250
Berita  

Isi Ops Zebra Kapuas 2023, Satlantas Polres Sanggau Bagi 250 Helm Untuk Pengendara

SANGGAU seputarkapuas.id
Beragam kegiatan dilakukan jajaran Satuan Lantas Polres Sanggau untuk mengisi operasi zebra kapuas tahun 2023. Kegiatan simpatik mulai dari himbauan, kegiatan sosial hingga pembagian helm dilakukan untuk mengisi operasi zebra kapuas 2023.

Hal itu terlihat pada kegiatan dihari kesembilan pelaksanaan operasi zebra kapuas 2023 yang diisi dengan pembagian helm untuk pengendara yang kebetulan melintas tidak menggunakan helm didepan Mapolres Sanggau Selasa 12/9/2023.

“Ini merupakan salah satu bentuk operasi simpatik kita pada operasi zebra kapuas 2023, salah satunya membagikan helm untuk pengendara,”Kata Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan usai melakukan operasi zebra hari kesembilan didepan Mapolres sanggau.

Ia menambahkan, selain kegiatan operasi simpatik, kegiatan sosial juga sudah dilakukan selama operasi zebra Kapuas 2023 disejumlah tempat salah satunya kegiatan pembersihan rumah ibadah.

Dengan dilakukannya operasi simpatik berupa kegiatan salah satunya pembagian helm diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalulintas semakin meningkat.

Laporan: Suhardi