banner 728x250

Terpilih Sebagai Anggota BPD Desa Kelompu, Herkulanus Jepi Minta Dukungan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU seputarkapuas.id
Setelah mendapatkan suara mayoritas hasil pemilihan pengganti antar waktu (PAW) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Herkulaus Jepi,S.E menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat Dusun Kelompu kepadanya. Dengan amanah ini, ia berharap bisa berkontribusi untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat, terutama masyarakat Dusun Kelompu yang diwakilinya.

“Saya Herkulanus Jepi sebagai Anggota BPD terpilih, Pertama mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, khusus Dusun Kelompu yang sudah menggunakan Hak pilih dan menempatkan saya sebagai Anggota BPD terpilih,” Kata Jepi Melalui pesan Whats App kepada seputarkapuas.id usai pemilihan berlangsung.

banner 336x280

Pria Lulusan Serjana Fakultas Ekonomi Universitas Widya Dharma Pontianak itu, mengharapkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat yang diamanahkan kepadanya untuk menyampaikan, mengusahakan serta mewujud apa yang menjadi aspirasi masyarakat khusus Dusun Kelompu terutama dalam pembangungan dan pengembangan sumber Daya Manusia Desa Kelompu untuk menjadi lebih baik yang akan dilakukan dengan sisa masa jabatan periode ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, Bantu saya agar lancar menjalankan tugas pengabdian ini,” Pungkasnya.

Laporan: Adi Noyan

banner 336x280
error: Content is protected !!